Saldo PayPal KASKUS Order Online KASKUS Kumpulan Testimonial


Cara Mengisi Saldo PayPal Untuk Pemula

Disini akan dijelaskan secara lengkap beberapa cara mengisi saldo PayPal yang mudah untuk dilakukan bahkan oleh pemula. Kalau anda masuk ke halaman website ini berarti bisa dipastikan anda sedang mencari cara untuk mengisi saldo akun PayPal anda kan? Jadi baca terus artikel ini supaya akun PayPal anda ada isi balance-nya.

PayPal adalah website layanan pembayaran online yang sangat terkenal di dunia, bahkan bisa dibilang untuk saat ini adalah yang terbesar dan terluas jaringannya. Kita bisa melihat logo PayPal hampir disetiap marketplace atau website ecommerce yang ada saat ini. Karena menggunakan PayPal sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari transaksi online, baik untuk transaksi di dalam negeri maupun transaksi internasional atau cross border.

Bicara soal transaksi online, tentu saja kalau kita mau melakukan pembelian atau pembayaran menggunakan PayPal, kita paling tidak harus memiliki saldo atau balance di akun PayPal. Sama halnya kalau mau belanja sesuatu tentu saja minimal kita punya uang di dompet. Nah berikut ini beberapa cara untuk mengisi akun PayPal supaya ada saldo atau balancenya.

1. Menautkan / link kartu kredit dengan akun PayPal

Cara pertama ini adalah cara dasar atau default yang dianjurkan PayPal untuk dilakukan. Dengan menambahkan data kartu kredit ke akun PayPal, kita bisa langsung menggunakan PayPal untuk berbelanja atau melakukan pembayaran bahkan jika saldo di akun PayPal kita tidak ada alias nol. Ketika akan melakukan check out pembayaran maka secara otomatis PayPal akan menarik dana dari kartu kredit untuk digunakan sebagai sumber dana transaksinya.

Untuk akun Indonesia, cara ini adalah yang paling dasar yang bisa dilakukan. Sedangkan kalau akun yang dimiliki adalah akun luar negeri seperti Amerika / US, maka kita bisa menautkan juga akun bank ke PayPal, dan seperti halnya transaksi dengan kartu kredit, jika kita melakukan transaksi maka PayPal akan secara otomatis menarik dana dari akun bank US.

2. Bisnis online

Cara selanjutnya adalah dengan melakukan atau terlibat dengan bisnis online. Cara ini tidak sulit juga sebenarnya karena sekarang bisnis online bisa dikatakan sebagai hal yang sudah biasa untuk dilakukan. Bedanya hanya dengan metode pembayaran yang kita terima. Misalkan sebelumnya kita hanya menerima pembayaran menggunakan transfer antar rekening bank lokal, maka sekarang kita memperluas jangkauan pembayaran dengan menggunakan PayPal.

Kalau kita mulai menerima penggunaan PayPal sebagai metode pembayaran, paling tidak hal yang perlu diperhatikan adalah dengan jumlah pembayaran. Karena kurs yang digunakan PayPal adalah dollar / USD maka kita perlu menyesuaikan antara kurs dan jumlah pembayaran yang ditransaksikan.

3. Jasa isi saldo PayPal

Kalau tidak memiliki kedua hal diatas, misalkan belum / sulit memiliki kartu kredit, dan tidak melakukan bisnis online namun hanya ingin menggunakan PayPal sebagai alat pembayaran untuk membeli barang dari luar negeri misalnya, maka cara ketiga bisa kita lakukan yaitu melalui jasa isi saldo PayPal.

Sekarang sudah banyak penyedia jasa top up balance PayPal di Indonesia, sehingga kita bisa dengan mudah mengisi akun PayPal kita tanpa perlu punya kartu kredit atau bisnis online. Dengan menggunakan jasa isi saldo PayPal, kita hanya perlu bertransaksi secara lokal, baik dengan cara transfer melalui ATM, menggunakan internet banking, bahkan transfer manual ke teller bank. Jadi kita hanya tinggal kontak penyedia jasa top up PayPal, deal dengan harganya, transfer sesuai dengan harga yang disepakati, dan kita tinggal menunggu saldo PayPal dikirim ke akun kita.

Nah demikian beberapa cara yang paling mudah untuk mengisi saldo PayPal ke akun kita. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Dan sebagai penutup, tetaplah berhati-hati dan teliti dalam melakukan transaksi secara online untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.


www.KlikSaldo.com